Minggu, 20 Juni 2010

5. Kepuasan Kerja

A. Pokok Bahasan : Kepuasan Kerja

B. Sub Pokok Bahasan :
1. Kepuasan Kerja
2. Kegairahan Kerja
3. Keamanan Kerja

C. Tujuan Khusus :
Warga belajar dapat memahami faktor-faktor yang mempengaruhi terbentuknya kepuasan kerja, kegairahan kerja, dan keamanan kerja.

D. Materi Pengajaran :
1. Kepuasan Kerja
2. Kegairahan Kerja
3. Keamanan Kerja

E. Metode Pengajaran :
1. Presentasi.
2. Diskusi.
3. Penugasan.
4. Studi kasus.

F. Sumber Pengajaran :
1. Psikologi Kerja, oleh Pandji Anoraga, S.E. M.M. Penerbit Rineka Cipta.
2. Psikologi Pelayanan dalam Industri Jasa, oleh Ir. Endar Sugiarto, M.M. Penerbit Gramedia Pustaka Utama.
3. Etika Bisnis, oleh Sonny Keraf, Penerbit Kanisius.
4. Business and Society, oleh Archie B. Carrol, South Western College Publiching.
5. Ethics and The Conduct of Business, John R. Boatright, Prentice Hall.
6. Etika Bisnis, oleh Sondang Siagian, Penerbit Pustaka Binaman Presindo.

G. Evaluasi :
Setelah Anda mempelajari materi kuliah, maka Anda dapat mengerjakan tugas berikut, dengan cara mendownload dan kirimkan jawaban Anda ke email : eisya.management@yahoo.co.id.

Tugas Anda !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar